Jumat, 28 Desember 2007

Kebun Binatang

Kebun Binatang
Oleh Abil Abal Abul Abbas

kambing...
mungkin kau percaya
bahwa aku bukanlah pujangga
yg pandai bermain kata
dng hanya satu kata
aku mampu memikatnya

kucing..
aku bukan pula seorang arjuna
dng kekuatan cinta
hati sang sintha jadi terpesona

anjing..
aku juga bukan seperti rahwana
yg tak mengerti arti cinta sesungguhnya
bahwa cinta bukanlah memaksa

kambing,kucing dan anjing...
aku juga bukan seperti kalian
diantara kita ada perbedaan

dng sedikit paksaan
kalian pasti mendapatkan
apa yan kalian inginkan

tapi lihatlah diriku
meski dng seluruh ketulusan
dan seribu kesempatan
belum tentu aku mendapatkan
manisnya senyuman
darinya yg menawan

Dan kini aku tahu
Cintanya semakin jauh

Sumber : http://bulbasku.blogspot.com/2007/12/kebun-binatangt.html

Tidak ada komentar: